12 March 2009

Setan Merah Libas Inter

Akhirnya Fergie Babes menang lagi !! horeee ! ! ! Adalah Nemanja Vidic dan Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan Pasukan Setan Merah kali ini.

Berbeda dengan duel pertama 2 minggu yang lalu, MU menampilkan skuad yang relative berbeda. Di pertandingan ini, Duet Rio Ferdinand di jantung pertahanan MU, Nemanja Vidic kembali tampil setelah selesai menjalani skorsing. Dengan adanya Vidic Opa Fergie lumayan tenang dalam menjalani duel kali ini. Sedangkan di Starting Eleven MU, J.S. Park diistirahatkan. Dikarenakan Fergi lebih memainkan Rooney untuk berduet dengan Berbatov.

Inter bukannya tak punya peluang saat dijamu MU, Kamis (12/3/2009) dinihari WIB. Tapi gol cepat MU di awal masing-masing babak seperti sudah "membunuh" Nerazzuri.

Yang tak ada hanyalah gol buat kami. Mereka bikin gol empat menit di kedua babak dan saat itu terjadi maka itu akan meruntuhkan Anda," sesal penyerang Inter Zlatan Ibrahimovic.

Empat menit babak pertama dimulai, Nemanja Vidic membuat MU unggul 1-0 , lewat sundulan terarah di pojok kanan gawang Cesar. Dan pada awal babak kedua, CR7 berhasil membuat MU unggul 2-0, lewat proses gol yg cukup ‘cantik’ melalui umpan terukur Rooney.

Inter Milan bukannya tanpa peluang di pertandingan ini. Ibrahimovic dan Adriano masing-masing memperoleh 1 peluang. Namun kali ini Inter kurang beruntung, ketika mistar gawang kembali jadi penyelamat Edwin Van Der Sar.

Dengan kemenangan ini MU maju ke Babak Perempat Final. Ambisi mempertahankan gelar makin terbuka. Kita nantikan saja, sepak terjang Fergie Babes berikutnya....

Sumber : www.detiksport.com

1 comments:

Ficky Fauzie said...

Glory Glory man united !!!

Post a Comment

Bagi pemirsa yang ingin memberikan/ mengeluarkan opininya silahkan tulis di sini.. Terima Kasih.