29 June 2009

Award Pertama

Kata orang, biar terlambat itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Apalagi yang berhubungan dengan kegiatan ataupun hal positif. Dikarenakan ada beberapa hal, saya baru kali ini bisa memposting lagi. Kali ini saya inigin memposting tentang award pertama saya. Sebenarnya sih dah lama pengen posting tentang award ini, tapi selalu aja ada halangan. Terima kasih bwat Imam, yang sudah mau memberikan awardnya. Ini adalah award pertama saya dan mudah mudahan bukan yang terakhir. He he....

Senang rasanya dapet award ini. Bagi saya, award ini adalah penghargaan dari teman sesama blogger yang pengaruhnya cukup besar. Salah satunya adalah untuk mempererat silaturrahim antara sesama blogger. Sekali lagi terima kasih bwat Imam, semoga silaturrahim kita terus tetap terjaga. aamiin.....

9 comments:

kumpulan tutorial blog said...

selamat ya...sob

R-E-Z-A said...

masak award pertama?la trus yn di sidebar award siapa?

Ficky Fauzie said...

@kumpulan tutorial... thanx sob!
@Reza... sbnrnya yg lainnya sama dari kang Imam, tapi ane lupa nyantumin awrdnya. lagian kebanyakan sob... he he makasi atas atensinya

Bayu Sutrisno said...

selamet ya sob

Action said...

wah... selamat ya sob...
atas awardnya yang didapat...
award pertama, mudah-mudahan mendapatkan award kedua ya...

trik tips blog said...

selamat ya..

trik blog
trik tips blog

alfi said...

selamat y...!

lokerjob said...

Gong Xi... Gong Xi...!
Selamat buat anda nih, 'n happy blogging buat anda....!

lastworld said...

Selamat ia teman, tukeran link yug teman..

Kunjungi blogku juga ia

Post a Comment

Bagi pemirsa yang ingin memberikan/ mengeluarkan opininya silahkan tulis di sini.. Terima Kasih.